Customer Service

Sergio Ramos, kapten Real Madrid mengatakan pada agen bola sbobet bahwa ia enggan menanggapi komentar bek Liverpool, Dejan Lovren mengenai dirinya. Setau agen bola ia hanya memberikan jawaban singkat saat dimintan klarifikasi terkait pernyataan Dejan Lovren beberapa hari sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut Sergio Ramos mengatakan pada agen bola bahwa ia tak tau apakah Dejan Lovren bicara seperti itu lantaran rasa frustasi atau karena alasan lainnya. Ia juga mengatakna pada agen bola online bahwa ia tak ingin memberikan jawaban terkait pernyataan Dejan Lovren atau siapa pun yang ingin memenuhi tiga halaman depan koran atau pun buletin. Selain itu Sergio Ramos juga mengatakan pada agen bola sbobet bahwa menurutnya Dejan Lovren harus mampu menunjukkan kemampuannya di atas lapangan.

Agen Bola Sbobet Dengar Lovren Iri Ramos Mendapatkan Dukungan Penuh

Setau agen bola beberapa waktu lalu Dejan Lovren memang sempat melontarkan pernyataan kontroversial terkait masalah ketidakadilan antara dirinya dan Sergio Ramos. Dejan Lovren mengatkana pada agen bola online bahwa ia merasa dikritik lebih keras dari Sergio Ramos walau pun mereka sama- sama pernah melakukan kesalahan yang sama.

Menurut Dejan Lovren, saat Sergio Ramos berbuat  salah maka Real Madrid akan tetap bisa menang 5-1 atau 5-2, dan karena itu orang lain tak akan peduli. Bek tengah tim nasional Kroasia tersebut pun setau agen bola sbobet mengalami nasib yang berbeda lantaran saat mereka melakukan kesalahan, tim yang ia bela tetap akan mengalami kekalah 0-1 atau 0-2.

Karena itu Dejan Lovren menyebut bahwa Sergio Ramos merasa lebih beruntung lantaran rekan- rekan sau timnya selalu mendukung dan mengelilinginya.

 

Posted on Dec 6th, 23:32