Customer Service

Leonardo Bonucci, bek timnas Italia mengatakan pada agen bola online bahwa ia tak terlalu memikirkan perilaku negatif yang ia dapatkan dari para suporter di Stadion San Siro. Setau agen bola sbobet pemain bersangkutan memang mendapatkan cemoohan dari para pendukung timnas Italia saat mereka berhadapan dengan Portugal pada pertandingan lanjutan UEFA Nations League yang diadakna pada hari Minggu 18 November lalu.

Usai pertandingan tersebut, Leonardo Bonucci pun memberikan tanggapan atas perlakuan tidak menyenangkan yang ia dapatkan pada laga tersebut. Menurutnya ia tak terlalu peduli lantaran ia memiliki kepercayaan diri dari rekan satu tim dan pelatihnya. Baginya itulah yang paling penting.

Leonardo Bonucci saat ini memang tak disukai oleh para pendukung AC Milan. Sementar aitu setau agen bola online, San Siro adalah markas dari AC Milan yang tak lain adalah mantan klub Leonardo Bonucci hingga bursa transfer musim panas lalu.

Agen Bola Online Dengar Bonucci Dibenci Karena Tinggalkan Milan

Menurut agen bola sbobet cemoohan yang didapatkan oleh Leonardo Bonucci ini tak lain adalah karena para pendukung AC Milan merasa kecewa lantaran pemain bersangkutan memutuskan untuk kembali ke Juventus hanya setleah satu musim memperkuat I Rossonerri.

Seingat agen bola, Leonardo Bonucci hanya satu musim memperkuat AC Milan. Padahal ia sangat disambut pada awal kedatangannya. Ia bahkan langsung mendapatkan kepercayaan untuk menggunakan ban kapten.

Akan tetapi pada bursa trasnfer musim panas lalu ia justru meminta pulang kembali ke Juventus lantaran ia merasa gagal menemukan permainan terbaiknya bersama AC Milan. Akhirnya ia pulang ke Turin sebagai bagian dari peminjaman Gonzalo Higuain ke AC Milan.

 

Posted on Dec 6th, 23:56