Customer Service

Kingsley Coman, bintang muda Bayern Muenchen, mengatakan pada agen bola bahwa ia siap gantung sepatu bila dalam waktu dekat ia kembali mengalami cedera dan harus naik ke meja operasi. Pernytaann ini menurut agen bola online bisa dikatakan cukup mengejutkan lantaran usia Kingsley Coman yang terbilang masih sangat muda, yaitu 22 tahun.

Menurut Kingsle Coman, dirinya tak akan bisa tampil di level tertinggi bila kakinya kembali harus dioperasi. Lebih lanjut ia mengatakna pada agen bola sbobet bahwa belakangan ia telah mengalami tahun- tahun yang sulit. Terutama saat ia mencederai dirinya sendiri dan itu terasa seperti akhir dunia bagi dirinya.

Lebih lanjut ia mengatakan pada agen bola bahwa ia berharap dirinya tak perlu menghidupkan kembali apa yang sudah dilaluinya. Ia merasa cukup dengan semua operasi yang telah ia lalui dan ia tak inign menjalani operasi ketiga. Ia merasa bila itu sampai terjadi maka mungkin itu artinya kakinya sudah tak sanggup lagi berada di level seperti saat ini.

Agen Bola Dengar Coman Tak Ingin Jalani Operasi Ketiga

Kingsley Coman juga berkata pada agen bola online bahwa dirinya akan menjalani kehidupan lain dan hidup sebagai orang yang tak dikenal. Pemain berkebangsaan Perancis ini, setau agen bola sbobet memang menderita cedera syndesmotic ligament tear sejak bulan Februari tahun 2018. Setelah pulih pada bulan Mei lalu, ia kembali mendapatkan cedera bulan Agustus lalu. Berdasarkan catatan agen bola ia absen selama 86 hari dan baru kembali dari cedera pada awal bulan Desember ini saat berhadapan dengan Werder Bremen.

Bila benar- benar memutuskan gantung sepatu di usia muda, maka Kingsley Coman akan mengikuti jejak mantan bintang Bayern Muenchen, Sebastian Deisler. Pemain tersebtu memutuskan gantung sepatu pada bulan Januari 2007 pada usia 27 tahun lantaran cedera lutut serius yang terus menghantui dirinya.

 

Posted on Jan 11th, 20:55