Customer Service

Sergio Ramos, kapten Real Madrid turut mengomentari isu perseteruan antara pelatihnya, Santiago Solari dan rekan satu timnya, Isco Alarcon. Sergio Ramos mengatakan pada agen bola online bahwa pemasalahan antara dua orang tersebut susah dijelaskan atau bahkan diselesaikan. Di samping itu Sergio Ramos juga menilai bahwa permasalahan tersebut makin pelik lantaran campur tangan media masa.

Pemain timnas Spanyol ini juga mengatakan pada agen bola sbobet bahwa tidak semua situasi bisa diselesaikan dengan baik dan situasi yang terjadi antara Santiago Solari dan Isco Alarcon adalah siatuasi yang rumit.

Menurut Sergio Ramos semua hal di Real Madrid selalu dibesar- besarkan. Ia juga mengatakna pada agen bola online bahwa dirinya memahami bahwa para pemain selalu ingin tampil dan tentu saja tiu tak mudah bagi pelatih.

Agen Bola Online Sadar Keretakan Hubungan Dengan Pelatih Jadi Alasan Isco Pergi

Santiago Solari sendiri setau agen bola sbobet baru bergabung dengan Real Madrid pada bulan Oktober 2018 lalu. Ia masuk untuk menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat beberapa watku sebelumnya. Namun pergantian pelatih ini di sisi lain justru membuat posisi Isco di Real Madrid makin terancam.

Setau agen bola,  sejak Los Blancos ditangani oleh Santiago Solari, Isco memang jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama. Berdasarkan catatan agen bola online, Isco hanya dua kali bermain penuh dalam 16 laga terakhir El Real. Hal tersebut pun membuat isu keretakan hubungan Santiago Solari dan Isco mulai diperbincangkan media.

Lagipula setau agen bola sbobet sebelumnya, Santiago Solari sudahb pernah mengatakan bahwa dirinya tak menyukai sikap Isco yang menurutnya tidak disiplin dan meninggalkan latihan sebelum waktunya tanpa alasan yang penting.

Posted on Feb 9th, 17:47