Customer Service

Thomas Mueller, pemain Bayern Muenchen, dipastikan tak akan turut memperkuat timnya pada dua laga babak enam belas besar Liga Champions saat timnya berhadapan dengan Liverpool. Kepastian tersebut agen bola sbobet dapatkan berdasarkan keputusan UEFA yang dirilis pada hari Jumat tanggal 11 Januari 2019 lalu.

Berdasarkan informasi tersebut, agen bola online mengatahui bahwa Thomas Mueller dihukum larangan bermain dua pertandingan di kompetisi Eropa. Hukuman itu sendiri harus ia terima lantaran kartu merah langsung yang ia dapatkan pada laga terakhir Grup E Liga Champions saat timnya berhadapan dengan Ajax Amsterdam pada bulan Desember lalu.

Setau agen bola sbobet, Thomas Mueller mendapatkan kartu merah setelah ia melanggar Nicolas Tagliafico dengan tendangan kungfu yang langsung mengenai kepala.

Agen Bola Sbobet Beberkan Prestasi Mueller Musim Ini

Thomas Mueller sediri setau agen bola adalah bagian penting dari skuad The Bavarians. Karena itu tentu saja  tanpa kehadirannya akan menjadi kabar buruk bagi klub asuhan Niko Kovac tersebut. Soalnya pada musim iini agen bola mencatat Thomas Mueller sudah mencetak lima gol dan enam assist dari 25 laga Bayern Muenchen yang ia ikuti.

Laga Bayern Muenchen versus Liverpool sendiri menurut agen bola online akan jadi laga yang sagnat menarik lantaran mempertemukan dua tim yang berpredikat sebagai Badge of Honour. Predikat ini sendiri setau agen bola sbobet diberikan pada tim yang memiliki lima gelar juara atau pernah memenangi Liga Champions sebanyak tiga kali berturut- turut.

Berdasarkan catatan agen bola sbobet, baik Bayern Muenchen atau pun Liverpool sama- sama memiliki lima gelar juara sepanjang keikutsertaannya di Liga Champions. Pertemuan pertama mereka setau agen bola akan terjadi di Anfield Stadium pada tanggal 19 Februari 2019 lalu. Setelah itu Bayern Muenchen akan menjamu The Reds di Allianz Arena pada tanggal 13 Maret 2019.

 

Posted on Feb 9th, 17:51